Rabu, 01 September 2010

HDD Regenerator 1.71 Full Serial


pernah suatu ketika saya sedang mendefragmen komputer saya,, ehhh ternyata banyak bad sektor yang saya temukan. pantesan aja kinerja hardisk saya kurang makasimal.. dari permasalahan tersebut akhirnya saya googling untuk mencari solusinya, dan akhirnya saya ketemu sama DD Regenerator 1.71


DD Regenerator 1.71 merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk memperbaiki bad sector dalam hardisk. Kinerja dan kemampuan HDD Regenerator 1.71 ini bisa di katakan cukup baik, meskipun nggak semua bad sector dapat di perbaiki, tapi nggak ada salah nya kan mencoba?? dari pada tidak sama sekali. silahkan d download HDD Regenerator 1.71 Full Serial GRATISSSS









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click Here For Fast Cash!!
Click Here For Fast Cash!!
Get paid To Promote at any Location