Rabu, 18 Agustus 2010

Nonton Readon TV Player


ada sebuah software yang tidak kalah bagusnya yaitu readon tv movie player. Apa sebetulnya kelebihan software ini di bandingkan yang lain? Diantaranya adalah selain mampu merekam siaran tv dalam berbagai format video, merekam musik yang keluar dari radio, juga memiliki kelebihan sebagai video converter. Jadi anda tidak perlu repot memakai software lain jika anda telah merekam video maupun audio mau ganti format tinggal memakai software ini. Selain itu software ini juga dilengkapi fasilitas password.


Banyak juga terdapat chanel dewasa di readon tv player ini. bagi yg hobby nonton bokep luar negeri langsung aja download neh software. Ohh yaa..ada yang lupa, software ini bisa jalan jika komputer anda telah terinstall minimal microsoft net framework versi 3.5, jika belum segera install, silahkan masuk ke situs microsoft Download Readon Tv Player Di sini

4 komentar:

  1. bos, gue tu pengen ada iklan kayak di dalam blognya elu, mantep bos, bisa bikin uang, tp gue tu kagak tau gimana caranya, ajari dong...

    BalasHapus
  2. gampang koq boss,, tinggal klik aja iklan d blog gue,, trus lngsung daftar aja boss :)

    BalasHapus
  3. bos, gue punya dikit pertanyaan gan,

    1. adakah gue perlukan akaun bank lokal ato gk?
    2. kalo gk perlu akaun bank local, trus gi mana gue bisa dapat bayaran?
    3. apakah gue bisa kena charge kalo sign up?
    4. siapa yg bakalan arrange kedudukan iklan di blognya gue...

    soal lain bakal nyusul...

    cukup 4 ini aza, bisakan...

    BalasHapus
  4. 1. perlu bgt bos,, tp gk semua bank local bs boss,klw gue pake BCA boss
    2. Bayarannya lewat paypal bos
    3. gk kena charge koq bos.
    4. yg arrange kita sendiri boss..

    unuk jelasnya boss bisa googling n belajar2 tntang PTC, google advanse, dll,, banyak tu bos iklan per click yg bs menghasilkan uang recehan..
    gk banyak seh boss hasil yg di dpt, cuman recehan aja boss n gk bakalan bs jd millyader :)

    BalasHapus

Click Here For Fast Cash!!
Click Here For Fast Cash!!
Get paid To Promote at any Location